Kisah Wanita Inspiratif Lenny Hartono, dari Sebatang Kara Kini Pengusaha Perhiasan

Kisah Wanita Inspiratif Lenny Hartono, dari Sebatang Kara Kini Pengusaha Perhiasan
Kisah Wanita Inspiratif Lenny Hartono, dari Sebatang Kara Kini Pengusaha Perhiasan (Foto : Istimewa)

Antv – Kisah inspiratif dituturkan Lenny Hartono yang menjadi bintang tamu spesial di acara yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta nasional, pada 10 Desember yang lalu.

Lenny menceritakan bagaimana perjuangan hidupnya yang sangat tidak mudah, dari seorang bayi yg dijual orang tuanya seharga Rp. 10.000,- kini menjadi seorang pengusaha yang cukup handal di Bali dalam bidang ekspor perhiasan perak.

Kisah hidupnya sungguh telah memberikan inspirasi bagi banyak orang. Bagaimana seorang Lenny Hartono berjuang mengatasi segala kekurangannya yang hanya pernah disekolahkan sampai kelas 1 SMP saja.

Dengan segala tragedi kehidupan yang sudah dilaluinya, kini Lenny Hartono bukan hanya berhasil menjadi seorang fashion desainer yang busananya sudah sering dipakai oleh artis-artis papan atas, kini ia juga punya brand perhiasan yang memakai namanya sendiri untuk branding.

Baginya, hidup adalah perjuangan. Hidup adalah kesempatan. Hidup adalah anugerah. Setiap waktu yang tersisa yang Tuhan berikan dalam hidup ini adalah sangat berharga.
Karena itu tidak ada pernah waktu yang disia-siakan terbuang begitu saja tanpa dipergunakannya sebaik mungkin.

Jatuh bangunnya di dalam menjalani hidup yang sangat tidak mudah tidak pernah menyurutkan keinginannya untuk mencapai mimpi-mimpinya.

Begini komentar positif netizen di atas tayangan tersebut.

"Wanita hebat penuh perjuangan," tulis yonnilaksamana.

"Amazing." ucap syaifulb.

img_title
Lenny Hartono saat Menjadi Tamu Acara Bincang-Bincang di Salah Satu Stasiun Televisi. (Foto: Istimewa)


“Bahwa apapun yang terjadi dalam hidup saya, itu adalah suatu kebaikan Tuhan. Yang mungkin pada saat itu saya tidak tahu. Karena saya selalu berpikir (penderitaan hidup) itu sebagai sesuatu yang sangat positif. Saya punya banyak alasan untuk menjadikan hidup saya rusak atas semua kejadian hidup saya yang tidak baik, yang tragis dan sebagainya. Tetapi saya juga punya seribu alasan lain untuk bisa menjadikan hidup saya menjadi lebih baik, karena saya percaya Tuhan baik,” ujar Lenny Hartono dalam wawancaranya.