Mantap Berhijrah, Ini Kegiatan yang Ditekuni Tere saat Ini

Tere
Tere (Foto : Instagram @teretorial)

Antv – Annisa Theresia Ebenna Ezeria Pardede alias Tere adalah penyanyi ternama di era tahun 2000-an. Terlahir beragama Kristen, Tere kemudian memutuskan untuk menjadi mualaf setelah sempat melewati perjalanan spiritual yang berliku.

Setelah lebih dari 20 tahun tahun menganut agama Islam, kini Tere tampak lebih religius. Tak hanya penampilannya yang tertutup, namun ia kini telah berhijrah dan lebih memperdalam agama. 

Saat ditemui baru-baru ini, mantan anggota DPR ini mengaku sedang sibuk belajar tentang Al-Qur’an dan mengajarkan ilmunya kepada orang lain.

"Sibuk belajar Al-Qur’an mohon doanya istiqomah, lagi belajar, bisa juga ngajar habis ini. Karena sebaik-baiknya manusia belajar dan mengajarkan Al-Qur'an," ujar Tere, dilansir dari Intip Seleb pada Selasa, 20 Desember 2022. 

Keputusannya tersebut membuatnya disibukkan dengan kegiatan kesenian tentang Islam. Hal itu membuatnya sangat bersyukur. 

"Alhamdulillah saya sekarang menjadikan kegiatan berkesenian itu lagi-lagi sudah dapat tempatnya dengan salawat," imbuhnya.