Vivek Vaswami Ungkap 3 Kali Pernikahan Beda Agama Shah Rukh Khan - Gauri, Dilakukan Hanya Sehari

Vivek Vaswami Ungkap 3 Kali Pernikahan Beda Agama Shah Rukh Khan - Gauri, Dilakukan Hanya Sehari
Vivek Vaswami Ungkap 3 Kali Pernikahan Beda Agama Shah Rukh Khan - Gauri, Dilakukan Hanya Sehari (Foto : Instagram)

Antv – Vivek Vaswami mengungkapkan bahwa superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menikah sesuai dengan tradisi agama Hindu dan Islam, termasuk pernikahan yang tercatat, bahwa ketiga pernikahan tersebut terjadi dalam satu hari.

Shah Rukh Khan mungkin telah meraih ketenaran melalui bakat dan karismanya, tetapi di balik kebangkitannya yang cepat ini terdapat dukungan dan persahabatan dari banyak orang di industri ini.

Salah satu tokoh tersebut adalah produser Vivek Vaswani, yang memainkan peran penting dalam meluncurkan karir Shah Rukh secara strategis di masa-masa awal.

Baru-baru ini, Vivek mengenang kembali saat menghadiri pernikahan Shah Rukh dengan Gauri Khan pada tahun 1991 dan berbagi pengalaman yang mengharukan dari acara spesial tersebut.

Mengungkapkan rincian intim tentang pernikahan Shah Rukh dan ikatan erat yang mereka miliki, Vivek mengatakan kepada Siddharth Kannan bahwa pada saat pernikahan tersebut, Shah Rukh masih merupakan pendatang baru di industri ini dan tinggal bersama Vivek di rumah orang tuanya.

Sebagai tanda kasih sayang dan dukungannya, Vivek menghadiahkan pasangan pengantin baru ini dengan menginap selama lima hari di sebuah hotel di Mumbai, yang diikuti dengan akomodasi di sebuah apartemen yang dimiliki oleh sineas Aziz Mirza.

"Setelah pernikahan, kami membawa Gauri ke Darjeeling karena kami harus melakukan syuting untuk lagu utama dari film Raju Ban Gaya Gentleman. Ketika mereka kembali ke Bombay, tentu saja, mereka tidak dapat tinggal di rumah saya, jadi sebagai hadiah, saya memberikan mereka lima hari di Sun n Sand, kemudian mereka pindah ke rumah Aziz," kenang Vivek.

Berbicara tentang perayaan pernikahan SRK dan Gauri, Vivek dengan penuh kasih mengenang suasana yang penuh sukacita dan mengatakan bahwa makanannya sangat lezat.
Meskipun ia menahan diri untuk tidak mengonsumsi alkohol, ia sangat menikmati melihat teman-teman masa kecil Shah Rukh dan saudara laki-laki Gauri larut dalam perayaan tersebut.

Vivek lebih lanjut mengungkapkan bahwa SRK dan Gauri menikah sesuai dengan tradisi Hindu dan Muslim dan juga melakukan pernikahan yang terdaftar.

"Ketiga pernikahan tersebut terjadi dalam satu hari," katanya.

Ia mengatakan bahwa interaksinya dengan Gauri sangat terbatas. Namun, sang produser menggambarkannya sebagai seorang individu yang hangat dan ramah.

Lebih lanjut, ia berbicara tentang pertemuannya dengan Gauri secara sosial dan menyebutkan bahwa ia selalu bersikap baik kepadanya.