Mona Ratuliu Lupa Suami saat Ketemu Marcello Tahitoe, Indra Brasco Langsung Bereaksi!

Mona Ratuliu dan Marcello Tahitoe
Mona Ratuliu dan Marcello Tahitoe (Foto : Instagram @monaratuliu)

Antv – Belum lama ini Mona Ratuliu mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengidolakan penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrap disapa Ello.

Saat menonton konser Dewa 19, Mona mendapatkan kesempatan untuk bertemu Ello yang saat ini menjadi vokalis band tersebut.

Saat tak sengaja bertemu dengan Ello di backstage, Mona Ratuliu langsung mengajak sang idola untuk berfoto bersama. Mona mengaku tak menyangka bisa bertemu dengan penyanyi berusia 39 tahun tersebut dan menyebut bahwa sudah lama mengidolakannya.

"Oooooh gini rasanya ngefans. Udah lama banget ngefans sama Ello," tulis Mona Ratuliu dalam keterangan foto di Instagramnya, dilansir Jumat, 16 Desember 2022. 

Saking senangnya, istri Indra Brasco ini mengaku lupa jika dirinya sudah mempunyai suami. Bahkan, hasil fotonya pun terlihat sangat dekat dengan Marcello Tahitoe. 

"Kemarin pas nonton Dewa kedapatan foto di backstage langsung lupa suami, nempel banget fotonya pas liat hasilnya. Jangan tag orangnya yah, malu," sambung tante Kesha Ratuliu tersebut.