Perlu Banyak Klarifikasi, Curhatan Livy Renata Sulitnya Jadi Influencer

Livy Renata
Livy Renata (Foto : Instagram @livyrenata)

Antv – Belakangan ini Livy Renata seringkali menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia menjadi salah satu influencer wanita yang kehidupan pribadinya sering diperhatikan oleh banyak orang. 

Saat sedang melakukan Q & A bersama dengan Catheez baru-baru ini, Livy mengaku jika dirinya merasa bahwa menjadi influencer terkadang melelahkan. Tak hanya itu, bahkan dirinya kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria.

"Ada capeknya sih (jadi seorang influencer)," ujar Livy Renata dilansir dari YouTube pribadinya pada Rabu, 14 Desember 2022.

"I juga woi, i suka diship-ship (dijodohkan dengan orang) gitu," imbuhnya.

Bahkan, wanita berusia 20 tahun ini mengaku tidak nyaman jika dirinya muncul di TikTok, maka akan ada saja netizen yang sok tahu tentang dirinya. Terkadang netizen suka menebak-nebak apa yang sedang dirasakan oleh Livy.

"I itu suka bikin I enggak nyaman kalau suka nongol di FYP TikTok soalnya banyak yang komen terus tiba-tiba mereka profesional ekspert di feeling gitu. Mereka langsung komen, oh, keliatan banget Livy kecewa, atau keliatan banget ini, ini, ini kayak sok tahu aja gitu, padahal biasa aja," terangnya.