Rohit Shetty Mengaku Tidak Nyaman dengan Kata 'Vodka' di Lagu 'Lungi Dance - Chennai Express' SRK

Rohit Shetty Mengaku Tidak Nyaman dengan Kata 'Vodka' di Lagu 'Lugi Dance - Chennai Express' Shah Rukh Khan
Rohit Shetty Mengaku Tidak Nyaman dengan Kata 'Vodka' di Lagu 'Lugi Dance - Chennai Express' Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

AntvRohit Shetty mengungkapkan bahwa ia merasa tidak nyaman dengan Honey Singh yang menggunakan kata 'vodka' dalam lagu 'Lungi Dance' dari film Chennai Express.

Rohit Shetty baru-baru ini berbagi wawasan di balik layar tentang penciptaan lagu Lungi Dance yang menduduki posisi puncak tangga lagu dari film larisnya, Chennai Express, yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone.

Pembuat film ini mengungkapkan bahwa lagu kebangsaan partai ini ditambahkan ke dalam film pada jam kesebelas, dan mengungkapkan bahwa ia merasa khawatir dengan lirik lagu tersebut yang kontroversial.

Lagu ini merupakan sebuah penghormatan musikal untuk lagu legendaris 'Thalaiva' Rajinikanth, yang dinyanyikan oleh penyanyi-rapper Yo Yo Honey Singh.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Rohit menceritakan bahwa Lungi Dance sebelumnya tidak ada.

Honey dan Shah Rukh bertemu, dan kemudian SRK memanggilnya dan berkata, 'Ada sebuah lagu... Pernahkah kamu mendengarnya? Saya pikir ini luar biasa'.

Hanya setelah panggilan ini, ia meminta Honey Singh untuk memasukkan lagu tersebut ke dalam film.

Tetapi, Rohit telah menyatakan kekhawatiran awal tentang baris tertentu dalam lagu tersebut yang menyertakan kata 'Vodka'. Karena tidak nyaman dengan penggunaannya, ia bersikeras untuk mengubahnya.

"Kalimat tersebut akhirnya diubah menjadi 'Coconut mein Lassi milake,' dan Honey menyindir, 'Isse zyada main shareef nahi ho sakta aapke liye. Saya khawatir dengan kalimat tersebut karena banyak anak-anak yang datang untuk menonton film saya," kata Rohit seperti dikutip oleh ANI.

Rohit juga berbicara tentang target penonton Shah Rukh Khan, menyatakan bahwa film-filmnya dicintai oleh mereka yang menghargai konten yang berorientasi pada keluarga.

Ia juga mengakui kesuksesan luar biasa dari lagu tersebut dan popularitasnya di kalangan para penggemar.

Film 'Chennai Express', sebuah film komedi romantis, berkisah tentang perjalanan Rahul (Shah Rukh Khan) dan Meenamma (Deepika Padukone) ketika mereka secara tidak sengaja berada di kereta api yang salah dan memulai sebuah petualangan yang tak terduga. Film ini, yang juga menampilkan Sathyaraj sebagai pemeran pendukung.

Mengikuti kesuksesan dari Chennai Express, Shah Rukh Khan dan Rohit Shetty berkolaborasi sekali lagi untuk film Dilwale, yang juga menampilkan Kajol, Varun Dhawan, Kriti Sanon, Varun Sharma dan Pankaj Tripathi.