Kim Seon Ho Bawa Pulang Empat Penghargaan di Asia Artist Award 2022

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho (Foto : Instagram: @seonho_kim)

Antv – Pasca rehat dari dunia hiburan Korea Selatan kini Kim Seon Ho kembali aktif usai dirinya tersandung skandal yang membuatnya berhenti sejenak dari dunia entertainment.

Bahkan, Kim Seon Ho juga tampi menghadiri acara penghargaan Asia Artist Awards 2022 di Nagoya, Jepang pada hari Selasa, 13 Desember 2022. Dirinya juga berhasil memborong 4 penghargaan sekaligus.

Keempat penghargaan yang berhasil diraihnya itu diantara lain adalah DCM Popularity Awards (Actor), AAA Asia Celebrity Award (Actor), Idol Plus Ppopularity Award dan Best Choice Actor.

Atas kemenangannya itu, bintang drama Hometown Cha Cha itu menyampaikan rasa bersyukurnya telah menerima penghargaan di ajang AAA 2022. Kim Seon Ho juga mengatakan jika apa yang telah diraihnya selama ini bisa dicapai berkat dukungan dan doa dari semua pihak untuknya.

“Aku merasa terhormat dan berterima kasih untuk menerima penghargaan ini. Petama-tama, terima kasih pada orang-orang yang mencintaiku. Aku berterima kasih kepada keluarga Sat Entertainment yang membuatku bersinar. Terima kasih kepada semua orang yang mencintaiku,” ungkapnya, dikutip dari VIVA, Rabu, 14 Desember 2022.

img_title
Kim Seon Ho. (Foto: Instagram: @kimseonho_staff.diary)