Kamp Militer Jin BTS Tulis Pernyataan untuk Tenangkan Hati ARMY

Kim Seokjin BTS
Kim Seokjin BTS (Foto : Instagram: @jungkookieebias)

Antv – Salah satu member BTSKim Seokjin atau yang akrab disapa Jin BTS akan menjalankan Wajib Militer tepat pada hari ini, Selasa, 13 Desember 2022.

Namun, kabar kepergian Jin membuat penggemar BTS atau ARMY mengkhawatirkan kondisi idolnya. Sebab, Jin BTS ditempatkan di unit prajurit aktif Angkatan Darat pada musim dingin.

Untuk menenangkan hati para penggemar, kamp militer pun menuliskan sebuah pernyataan khusus untuk para ARMY. Pihaknya memberikan gambaran terkait kamp militer seolah memberitahu bahwa Jin BTS akan baik-baik saja selama menjalankan tugas negara.

 

 

“Bootcamp divisi 5 mereka dikenal baik. Mereka memiliki bangunan mutakhir dan budaya militer / barak yang maju di antara divisi depan menjadikannya unit terbaik dalam hal hak asasi manusia dan fasilitas kesejahteraan. Peserta pelatihan dapat menggunakan telepon mereka selama 30 menit per hari. Selain itu, semua area latihan/lapangan terletak di dalam kompleks dan dapat dicapai dalam 10 menit sehingga tidak akan ada kelelahan karena relokasi antar latihan,” tulis salah satu pihak kamp militer dilansir dalam Instagram @madnae_jin, pada Selasa, 13 Desember 2022.