Raffi Ahmad Ogah Sekolahkan Rafathar ke Luar Negeri, Ini Alasannya

Rafathar dan Raffi
Rafathar dan Raffi (Foto : Instagram: @raffinagita1717)

AntvRaffi Ahmad saat ini sudah mulai memikirkan masa depan dan pendidikan anak-anaknya, terutama Rafathar. Kendati memiliki uang yang cukup banyak, namun ia tak ingin Rafathar bersekolah di luar negeri.

Meskipun suami Nagita Slavina ini mengaku sangat bandal di masa-masa mudanya, namun ia menginginkan yang terbaik untuk sang putra.

Raffi Ahmad mengaku bahwa dahulu ia selalu mendapatkan juara kelas saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Namun, ia mengaku menjadi bandel saat tinggal di Jakarta seorang diri.

"Gua mulai bandel tuh pada saat gua tinggal di Jakarta sendirian. Jadi, gua itu, lo percaya enggak percaya, waktu gua SD, dari kelas satu sampe kelas enam SD, itu gua selalu 10 juara besar kelas," ujar Raffi Ahmad dilansir dari Youtube Noice pada Rabu, 7 Desember 2022.

Meskipun merasa bahwa dulunya ia menjadi remaja yang nakal, namun Raffi membeberkan bahwa ia tak pernah merokok dan meminum alkohol hingga saat ini.

"Tapi, lo percaya sampe detik ini gua enggak ngerokok, enggak minum alkohol. Gua SMP pacaran cuma sebatas itu doang," lanjutnya.