Kaesang Pangarep Latihan Ijab Kabul Sejak 6 Bulan Lalu, Erina Gudono: Tampan dan Pemberani

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Foto : Instagram: @erinagudono)

AntvPernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang sudah tinggal menghitung hari, tepatnya acara pernikahannya yang dimulai dengan prosesi akad nikah akan digelar pada tanggal 10 Desember 2022 di Pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta.

Baru-baru ini, Erina Gudono membagikan potret preweddingnya dengan Kaesang Pangarep. Terdapat dua slide dalam unggahan terbarunya, kedua slide tersebut memperlihatkan foto Kaesang Pangarep yang tengah berpose di depan mercusuar di Yogyakarta.

Pada potret tersebut Kaesang Pangarep nampak gagah dengan mengenakan tuksedo berwarna krem. Namun, yang menjadi pusat perhatian adalah keterangan pada unggahan terbaru Erina Gudono.

Calon istri Kaesang itu mengungkap dalam caption bahwa putra bungsu Presiden Jokowi itu sudah latikan ijab kabul sejak dari enam bulan yang lalu. Dengan begitu, ia menyebut Calon suaminya itu sebagai pria yang tampan dan pemberani.

“Si calon suami yang bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu. Aku sebut dia tampan dan pemberani," tulis Erina Gudono dalam keterangan Instagramnya pada Minggu, 4 Desember 2022.