Cari Bapak-Anak yang Viral, Netizen Tak Setuju Baim Wong Ngonten Sedekah lagi

Baim Wong
Baim Wong (Foto : Instagram: @baimwong)

Antv – Baim Wong dikenal sebagai aktor sekaligus Youtuber yang kerap membuat konten sedekah dan prank.

Namun, kontennya seringkali dinilai menuai kontra karena dianggap mengandung unsur prank yang tidak berfaedah. Terlebih lagi kasus konten prank KDRT yang dilakukan kepada pihak kepolisian belum selesai. 

Baru-baru ini, suami Paula Verhoeven itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah sedang bercanda dengan anaknya di pinggir jalan. Bapak-bapak tersebut tampaknya sedang berjualan air mineral sambil menunggu pembeli.

Baim Wong merasa bahagia sekaligus terharu melihat ayah dan anak tersebut. Ia mengaku menangis dan iba melihat mereka yang meskipun hidup sederhana namun terlihat sangat bahagia. Ia teringat pada dirinya dan Kiano

“Bahagia dan tiba2 saya nangis liat video ini. Mirip bgt becandanya saya sama kiano. Melihatnya seperti iba, tapi terlihat mereka sangat bahagia,” tulis Baim Wong di keterangan unggahan Instagramnya, dilansir Kamis, 1 Desember 2022. 

Aktor berusia 41 tahun ini memohon doa agar segera dipertemukan dengan ayah dan anak tersebut. Ia pun mencari tahu kepada warganet barangkali ada yang mengenalnya.