Resmi Bercerai, Kim Kardashian dan Kanye West Sama-sama Dapat Hak Asuh Anak

Kanye West dan Kim Kardashian
Kanye West dan Kim Kardashian (Foto : Instagram: @underground.rap.plug)

Antv – Belum lama diberitakan mengenai perceraian pasangan selebritis Hollywood Kim Kardashian dengan Kanye West. Berita tentang perceraian mereka muncul setelah laporan yang mengklaim bahwa West tidak menghadiri sidang perceraiannya.

Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai pada bulan Februari tahun lalu setelah hampir tujuh tahun menikah. Sementara itu, Kanye berbicara bahwa akan membuat mantan istrinya kembali padanya. Namun, sayangnya rapper itu tidak berhasil dan bintang The Kardashian dinyatakan lajang oleh hakim pada Maret 2022.

Setelah resmi bercerai, keduanya pun diketahui telah menjalin hubungan dekat dengan orang lain. Kim Kardashian menjalin hubungan dengan Pete Davidson, sedangkan Kanye West dikaitkan dengan Irina Shayk, Julia Fox, dan Chaney Jones.

Menurut perincian yang diperoleh dalam dokumen pengadilan, rapper tersebut harus membayar mantan istrinya USD 200.000 per bulan sebagai tunjangan anak untuk empat anak mereka. 

Pasangan itu sama-sama mendapatkan hak asuh keempat anaknya yakni North, Saint, Chicago, dan Psalm, dan telah mengasuh bersama mereka sejak mengajukan gugatan cerai. Dokumen tersebut menyatakan bahwa Kanye juga bertanggung jawab atas 50 persen biaya pendidikan anak-anak yang mencakup uang sekolah dan biaya keamanan. Adapun aset properti dibagi sesuai dengan perjanjian pranikah pasangan mantan. Mantan pasangan itu melepaskan dukungan pasangan.