Review Film Tegar, Kisah Seorang Anak Difabel

Sinopsis Tegar
Sinopsis Tegar (Foto : IMDb)

AntvFilm Indonesia semakin berkembang maju dengan menghadirkan berbagai judul film, salah satunya film terbaru yang berjudul Tegar. Film satu ini sangat menarik untuk ditonton.

Sebab, di dalamnya memiliki cerita yang banyak pembelajaran hidup. Berkisah dari seorang anak disabilitas berusia 10 tahun ini menceritakan kehidupannya yang tak cukup diberikan kasih sayang dari ibunya, sebab sang ibu yang terlalu sibuk bekerja.

Film yang digarap oleh sutradara bernama Anggi Frisca ini dengan didampingi dari rumah produksi Aksa Bumi Langit, menciptakan sebuah film yang mengangkat kisah kehidupan mengenai teman-teman difabel dengan dibintangi langsung oleh aktor cilik penyandang disabilitas bernama M. Aldifi Tegar Rajasa, juga Deddy Mizwar dan Sha Ine Febriyanti.

 

 

Bukan sebatas menghadirkan tontonan tentang kehidupan dari kalangan difabel, yang diperankan oleh aktor atau aktris pada umumnya. Namun, secara nyata, film yang bertajuk Tegar ini melibatkan teman-teman difabel secara langsung dalam proses produksinya mulai dari kru film, pemeran dan lain sebagainya.