Nikita Mirzani Jalani Sidang Lanjutan, Dinar Candy Beri Dukungan Langsung

Dinar Candy
Dinar Candy (Foto : Instagram: @dinar_candy)

Antv – Pengadilan Negeri (PN) Serang kembali mengadakan sidang lanjutan dengan terdakwa Nikita Mirzani pada hari ini, Senin 21 November 2022. Atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Sidang kali ini beragendakan pembacaan eksepsi atau keberatan terdakwa, dari pihak Nikita. 

Dalam kesempatan tersebut, tampak Dinar Candy hadir di ruangan sidang untuk memberi dukungan secara langsung kepada Nikita Mirzani. 

Meski, pada 12 Juni 2022 lalu Dinar Candy dan Nikita Mirzani sempat beradu tinju di ring pertandingan. Namun, kini keduanya telah berbaikan karena perseteruan tersebut hanya terjadi saat pertandingan saja.

"Waktu di atas ring itu, setelah pertandingan kita tuh udah peluk-pelukan, dan udah chat-chatan biasa kayak 'Neng maap ya kalau tadi kepukul, tadi ada yang sakit atau apa' ya langsung chat-chatan kita. Kalau di ring kan tanding beneran, cuma kalau udahannya ya udah ngapai kita ribut-ribut gitu," ungkap Dinar Candy dilansir dari YouTube Rasis Infotainment, Senin, 21 November 2022.

Pada sidang Nikita kali ini, Dinar Candy menyempatkan hadir untuk memberikan dukungan kepada wanita yang akrab disapa nyai tersebut.