Terlalu Mendalami Peran Suami Pengganti, Laura Theux Sempat Benci Rifky Balweel 2 Minggu

Suami Pengganti
Suami Pengganti (Foto : Antvklik/Adiansyah)

Antv – Laura Theux dan Rifky Balweel menjadi pasangan yang sangat membuat penggemar gregetan. Hubungan asmara antara Saka dan Ariana dalam sinetron Suami Pengganti yang diperankan oleh keduanya memang selalu berhasil membuat para penggemar Suami Pengganti baper.

Kemesraan mantan pasangan suami-istri dalam cerita sinetron ini di episode-nya memang selalu membuat penggemar gemas dan gagal move on atas perceraian mereka.

 

Baik Rifky Balweel atau Laura Theux, keduanya memang sangat apik dalam memerankan karakternya. Bukan hanya penonton yang terbawa suasana, ternyata Laura pun merasakan hal yang sama. Bahkan, ia mengaku kalau dirinya ke Rifky Balweel ini sempat marah selama 2 minggu.

“Pemain di sebelah saya ini (Laura Theux) di episode ke berapa, gua bisa melihat tatapan mata dia tuh, jadi gue tuh selingkuh di belakang dia, terus gua nikah, si Saka ini nikah lagi, dan di abaca skrip itu kan. Itu gua melihatnya tuh kaya ‘lo benci ya sama gua ya’,” ucap Rifky Balweel saat ditemui ANTVKlik usai acara syukuran episode 250 Suami Pengganti malam tadi Jumat, 12 November 2022.

img_title
Suami Pengganti. (Foto: Antvklik/Adiansyah)