Demi Keamanan, Lokasi Meet And Great Song Joong Ki Diubah

Song Joong Ki
Song Joong Ki (Foto : Instagram: @hi_songjoongki)

Antv – Aktor tampan asal Korea Selatan yakni Song Joong Ki akan hadir dalam sebuah acara meet and great bersama para penggemarnya di Indonesia. Acara meet and great tersebut digelar pada tanggal 26 November 2022 di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Namun, sebagai pihak penyelenggara acara meet and great tersebut Felicya Angelista dan Caesar Hito sepakat untuk memindahkan tempat acara sebelumnya ke tempat yang lebih aman dan nyaman.

Pemindahan tempat tersebut dilakukan setelah keduanya mendapatkan banyak masukan dari para warganet. Mereka mengumumkan pemindahan pada tempat acara meet and great lewat akun TikTok milik Felicya Angelista.

“Dari awal kita announce sudah banyak banget respons positif dan semuanya pada excited banget tapi ternyata ada banyak juga kekhawatiran yang muncul di kolom komentar dari para sahabat Scarlett,” kata Felicya dikutip ANTV, Selasa, 8 November 2022.

“Setelah berdiksuksi dengan semua pihak. Akhirnya kita semua sepakat dan mengambil keputusan untuk memindahkan venue meet and greet Song Joong Ki,” tambahnya.

img_title
Felicya Angelista dan Caesar Hito. (Foto: TikTok: Felicya Angellista)