Nathalie Holscher Buka Pintu Damai dengan Mantan ART

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher (Foto : Instagram @nathalieholscher)

Antv –Belakangan ini perseteruan antara Nathalie Holscher dengan mantan asisten rumah tangganya (ART) menjadi sorotan publik. Pasalnya, setelah tak bekerja dengan Nathalie, Wati diduga membongkar aib mantan majikannya tersebut.

Keduanya malah saling lapor dan situasi menjadi kian memanas. Belakangan ini diketahui bahwa Wati mengungkapkan rasa enggannya untuk meminta maaf kepada Nathalie.

Setelah saling melempar kesalahan, Nathalie Holscher baru-baru ini memberikan pernyataan terbuka melalui akun Instagramnya. Mantan istri Sule itu menyampaikan jika ia ingin menyelesaikan permasalahannya dengan Wati secara kekeluargaan.

Kendati Wati didampingi oleh seorang pengacara untuk menghadapi kasusnya, namun Nathalie secara terang-terangan mengaku dirinya tak dibantu pihak manapun, termasuk pengacara sekalipun.

"Tanggapan somasi terbuka dari pihak Waty. Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihak Waty terkait somasi terbuka tersebut tanpa ada pihak mana pun termasuk pengacara sekalipun," tulis Nathalie Holscher di unggahan Instagramnya, dilansir Kamis, 3 November 2022.

Bukan tanpa alasan, mantan istri komedian Sule ini menyampaikan pesan untuk Wati tersebut lewat akun sosial media dikarenakan mantan ART-nya tersebut tidak bisa dihubungi karena nomor handphone-nya diblokir.