Buntut Kasus Rizky Billar, Satria Mulia Labrak Indra Tarigan di Polres Jaksel

Satria Mulia labrak Indra Tarigan
Satria Mulia labrak Indra Tarigan (Foto : Instagram @makrumpita)

Antv –Buntut dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap pedangdut Lesti Kejora tampaknya tak henti-hentinya menghebohkan dunia hiburan Tanah Air.

Setelah beberapa waktu lalu Satria Mulia kabarnya diduga menyebut-nyebut tentang aib Rizky Billar, ia dilaporkan oleh Indra Tarigan, pengacara Billar.

Tak terima dirinya dilaporkan, akhirnya Satria melabrak Indra di Polres Metro Jakarta Selatan. Video kericuhan tersebut pun viral di beberapa akun gosip media sosial, terutama Instagram.

Satria Mulia merasa tidak memiliki urusan dengan Indra, namun hanya berurusan dengan Rizky Billar, hal itulah yang membuatnya kesal dan melabrak pengacara berambut gondrong itu.

“Urusan lo sama gue apa? Gue urusannya sama Rizky, dia (Indra Tarigan) ngapain laporin gue?” ujar Satria Mulia dilansir dari akun Instagram @makrumpita pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Kendati dirinya dituduh-tuduh telah membongkar aib Billar, Satria pun meminta bukti pada sang kuasa hukum Billar tersebut, bahkan ia berusaha merebut berkas yang dipegang oleh Indra.