Sukses Turun Berat Badan 22 KG, Ini Rahasia Diet Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu
Cynthia Lamusu (Foto : Instagram @cynthia_lamusu)

Antv – Penyanyi sekaligus aktris cantik Cynthia Lamusu telah sukses menerapkan gaya hidup sehat dan menurunkan berat badannya sebanyak 22 kg hanya dalam waktu 5 bulan saja.

Tekadnya untuk menjaga kesehatan bermula pada September tahun lalu. Tak ingin terlambat memulai, ia pun lantas menyusun program hidup sehatnya, mulai dari pola makan hingga olahraga.

“Aku tuh September kemarin tepat setahun. Karena September tahun lalu tuh aku mulai program pola hidup sehat ini. Jadi emang programnya itu, yang dijaga itu pola makannya, sama olahraga,” ungkapnya saat ditemui di studio BSC di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 26 Oktober 2022.

img_title
Cynthia Lamusu. (Foto: Dokumentasi ANTVKlik/ Alfa) 

Istri aktor Surya Saputra tersebut bahkan sampai membuat hashtag #kalahinmager sebagai pengingat diri sendiri agar tak beralasan untuk melewatkan olahraga setiap harinya. 

Rupanya, hal tersebut memberi dampak baik untuk para pengikutnya di media sosial sebab adanya hashtag tersebut menginspirasi banyak orang, khususnya para ibu di rumah agar tetap bergerak agar tetap bugar.