Lesti Kejora Cabut Laporan, Indra Bekti Ungkap Kekecewaan

Indra Bekti
Indra Bekti (Foto : Instagram @indrabekti)

Antv – Terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang telah dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, hal itu membuat respon dari sejumlah pihak.

Kali ini dari Indra Bekti, yang mengungkapkan bahwa dirinya mengaku kecewa terhadap keputusan Lesti yang telah mencabut laporannya. Padahal, dirinya mengaku kerap memberi dukungan secara moril terhadap Lesti. 

"Kecewa aja sih, maksudnya kita udah support yang luar biasa untuk Lesti sendiri ya kan, kenapa begitu cepatnya untuk bisa menyabut laporan itu," ujar Indra Bekti dikutip dari Intip Seleb pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Pembawa acara berusia 44 tahun ini mengungkapkan bahwa tak hanya dirinya yang kecewa, namun beberapa pihak juga menyayangkan hal tersebut.

Namun, menurutnya hal ini kembali lagi kepada keputusan Lesti. Indra pun khawatir dan mengaitkan dengan riset para pelaku KDRT yang sebagian besar dapat mengulangi perbuatannya. 

img_title
Momen kebersamaan Indra Bekti dengan Lesti Kejora. (Foto : Instagram @indrabekti)

"Banyak yang menyayangkan itu juga gitu, tapi itu kembali kepada mereka kan, itu keputusan mereka sendiri. Banyak yang tentunya disini punya pendapat dan riset sendiri bahwa mayoritas pelaku KDRT itu bisa mengulanginya lagi," lanjutnya.