Profil Amanda Zahra, Sosok yang Suaminya Diduga Selingkuh dengan Artis

Amanda Zahra
Amanda Zahra (Foto : Instagram @aamandazahra)

Antv – Nama Amanda Zahra mulai dikenal publik sejak isu perselingkuhan suaminya, Guiddo Ilyasa Purba dengan seorang aktris bernama Arawinda Kirana. Hal itu membuat Arawinda dihujani komentar pedas dari para netizen.

Amanda menikah dengan Guiddo pada 8 November 2020, hingga keduanya dikaruniai anak bernama Laith yang lahir pada 8 November 2021.

Amanda Zahra merupakan lulusan kedokteran dari Universitas Gadjah Mada (UGM) pada tahun 2018. Ia juga bekerja sebagai dokter. Namun, kabarnya ia lebih memilih fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus buah hatinya.

Di sosial medianya, terutama Instagram pun Amanda kerap membagikan momen kebersamaan dengan anak tercintanya tersebut.

Sementara suaminya bekerja sebagai seorang Chief Health and Sports Officer (CHSO) di Kinema Indonesia. Selain itu, Guiddo Ilyasa Purba juga pernah menjabat sebagai asisten penelitian di Jakarta Eye Center pada tahun 2020.

Namanya kembali menyita perhatian publik lantaran telah mengunggah foto di Twitter saat mengenakan baju berwarna biru. Meskipun hanya mengenakan kaos, namun aura seksinya sangat terpancar. Unggahan itu pun dibanjiri pujian dari para warganet, terutama kaum adam. 

img_title
Amanda Zahra. (Foto : Twitter @amndzahra)