Bantah Gagal Move On, Alvin Faiz Bandingkan Larissa Chou dan Henny Rahman

Alvin Faiz Anniversary 1 Tahun Pernikahan
Alvin Faiz Anniversary 1 Tahun Pernikahan (Foto : )

AntvAlvin Faiz dan Larissa Chou hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan, nama mereka menduduki posisi trending Twitter baru-baru ini.

Bagaimana tidak, setelah lama bungkam, Alvin akhirnya buka suara dengan membawa pernyataan mengejutkan soal rumor perselingkuhan mantan istrinya. 

img_title
Alvin Faiz bantah gagal move on dari Larissa Chou. (Foto: Twitter @sdgbetmut)

Alvin mengaku jengah dengan segala tuduhan yang ditudingkan kepadanya dan sang istri, Henny Rahman. Oleh sebab itulah, ia ingin membela diri agar tak selalu dipojokkan.

“Image yang gw terima di publik: gw cerai karena sleingkuh sama henny, nelantarin dia dan yusuf. Image yang henny terima di publik: dicap pelakor, ngerusak hubungan gw dan dia dulu sampe cerai, cerai dari mantannya karena selingkuh sama gw,” tulisnya dalam Instagram story dikutip dari Twitter @sdgbetmut pada Sabtu, 14 Januari 2023.

“Udah hampir 2 tahun kita menghadapi kenyataan ini, difitnah dicaci sana-sini, kita sabar, gw masih tutup semuanya, tapi lama-lama gatahan juga. Gak tau kan rasanya dikit-dikit difitnah, dibully, dihina untuk sesuatu yang kita ga lakukan?” sambungnya.