Celine Evangelista Cium Pipi Marshel Widianto, Warganet Yakin Gimmick

Celine Evangelista Cium Pipi Marshel Widianto
Celine Evangelista Cium Pipi Marshel Widianto (Foto : Instagram @marshel_widianto)

AntvCeline Evangelista baru-baru kembali menggegerkan publik dengan aksinya di panggung bersama komika sekaligus presenter Marshel Widianto. Bagaimana tidak, artis cantik berdarah Italia ini berikan ciuman di pipi Marshel di hadapan para penonton.

Aksi tersebut bermula saat mantan istri Stefan William ini mengungkapkan kesedihannya terkait komentar negatif warganet tentang sosok Marshel. Menurut warganet, Marshel tidak cocok berpasangan dengan Celine lantaran parasnya yang kurang tampan.

Menanggapi komentar semacam itu, Marshel sama sekali tak ambil hati. Ia malah membalasnya dengan sindiran lucu untuk kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan oleh Rizky Billar pada istrinya Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

img_title
Celine Evangelista Cium Pipi Marshel Widianto. (Foto: Instagram @marshel_widianto)

Mendengar celetukan lucu dari Marshel, Celine pun menambahkan bahwa Marshel tak perlu memiliki paras tampan. Sebab, dengan apa adanya Marshel pun Celine tetap menyukainya dan mengatakan jika Marshel masuk ke dalam kriteria pria idamannya. 

“Kamu enggak usah ganteng-ganteng kalau gitu, kamu tetep kayak gini aja enggak apa-apa. Kamu tetep masuk kriteria aku,” kata Celine dilihat dari cuplikan video di akun Instagram @lambegosiip pada Senin, 17 Oktober 2022.