Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Ekspresi Sang Ayah Jadi Sorotan

Lesti Kejora dan Sang Ayah
Lesti Kejora dan Sang Ayah (Foto : Instagram: @ayah_kejora)

Antv – Baru-baru ini dikabarkan Lesti Kejora memutuskan untuk berdamai dengan sang suami, yakni Rizky Billar. Diketahui Lesti Kejora datang didampingi dengan kuasa hukum, Sandy Arifin dan sang ayah, Endang untuk mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 13 Oktober 2022.

Menurut sang pedangdut, keputusannya untuk mencabut laporan tersebut lantaran dirinya memikirkan nasib dan masa depan sang buah hatinya, yakni Al Fatih.

"Saya memutuskan mencabut laporan terhadap suami saya. Alahsannya, anak saya karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya," kata Lesti dikutip VIVA, Jumat, 14 Oktober 2022.

Lebih lanjut, Lesti menjelaskan bahwa Rizky Billar telah meminta maaf kepada dirinya dan keluarga Lesti. Pihak Lesti pun membuat sebuah perjanjian terkait hal tersebut.

"Beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya kepada orangtua saya, bapak saya," ungkap Lesti melanjutkan.

Menurutnya, suaminya sudah sangat berjanji tidak akan mengulangi tindakan kekerasan dan bahkan menuangkan dalam perjanjian tertulis. Dia juga mengapresiasi kinerja kepolisian yang bergerak dengan cepat memproses pelaporan yang dilakukan olehnya hingga sampai saat ini.

Potongan video saat jumpa pers beredar di berbagai media sosial. Bahkan tak sedikit dari akun-akun gosip yang mengunggah video tersebut. Pada potongan video yang beredar, ayah Lesti Kejora nampak berada di sisi kiri Lesti Kejora.