Sisca Kohl Dinasehati terkait Nikah Muda, Singgung Soal Uang Bulanan

Sisca Kohl dan Jess No Limit
Sisca Kohl dan Jess No Limit (Foto : Instagram @jessnolimit)

Antv – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan unggahan pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl saat momen Tingjing atau lamaran yang ternyata sudah digelar pada 10 Agustus 2022 lalu.

Foto-foto momen lamaran Jess dan Sisca pun ramai dibicarakan di media sosial. Bagaimana tidak, penampilan Sisca mencuri perhatian lantaran mengenakan kalung dengan harga yang sangat fantastis yakni mencapai Rp1,2 Miliar.

Namun, di antara banyak komentar terkait penampilan Jess dan Sisca yang sangat memukau, ada satu komentar yang menggelitik dari warganet.  

img_title
Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Foto : Instagram @jessnolimit)
 

Warganet tersebut menasihati pasangan Jess dan Sisca terkait keputusan mereka untuk nikah muda. Ia menyebutkan fakta bahwa nikah muda bukanlah hal yang mudah, terlebih soal kebutuhan rumah tangga yang membengkak ketika seseorang memutuskan menikah di usia muda.

“Dikira nikah muda enak? Belum tau aja harus siap mental mikirin beras, popok buat bayi, belum uang belanja mesti tiap hari, telat ngasih abislah itu istri ngomel-ngomel. Enggak lama juga Facebook istrinya jadi Facebook online shop tuh,” komentar seorang warganet dilihat dari unggahan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Komentar tersebut lantas disoroti oleh warganet lain. Bagaimana tidak, sosok Jess No Limit dan Sisca Kohl terkenal kaya raya dan keuangan mereka tidak perlu diragukan lagi.