Reza Arap Dituduh Selingkuh, Deddy Corbuzier: Nggak Mungkin Sama Rossa

Deddy Corbuzier dan Rossa
Deddy Corbuzier dan Rossa (Foto : Instagram: @mastercorbuzier dan @itsrossa9)

Antv – Belum lama ini selebritis Reza Arap dituding selingkuh, para netizen pun menduga suami dari selebgram Wendy Walters itu menjalin hubungan dengan penyanyi cantik Rossa.

Hal tersebut diketahui, berawal dari tudingan adanya kedekatan keduanya lewat postingan Reza Arap soal Nugget Dinosaurus. Tak hanya itu saja saat Rossa manggung Reza Arap terlihat naik ke atas panggung dan memberikan Rossa bucket bunga.

"EHEHEHEHEHEHHEHEHEEE LAGIIII GAAAKKK??? nanti gue kasih nugget dinosaurus,” tulis Rossa seperti dikutip dari postingan Instagram pada Jumat 7 Oktober 2022.

“MAU NUGGET DINOSAURUS,” jawab Reza Arap.

Reza Arap kemudian diundang menjadi bintang tamu di podcast YouTube milik Deddy Corbuzier. Mendengar dugaan bahwa Reza Arap berselingkuh dengan Rossa, sontak saja membuat Deddy membantah dengan tegas. Ia mengatakan bahwa Reza Arap tak mungkin menjalin hubungan terlarang dengan Rossa.

“Dia nggak mungkin sama Rossa masalahnya, nggak gue bilangin dulu, nggak mungkin sama Rossa, gue tahu itu,” kata Deddy Corbuzier dikutip dari YouTube miliknya, Jumat, 7 Oktober 2022.