Lesti Kejora Alami KDRT, Inul Daratista Ungkap Sudah Ada Feeling

Inul Daratista dan Lesti Kejora
Inul Daratista dan Lesti Kejora (Foto : Instagram)

Antv – Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora mengundang banyak perhatian publik tak terkecuali dari kalangan artis, salah satunya Inul Daratista.

Sebagai sosok yang sangat dekat dengan Lesti, Inul diketahui kerap memberi saran dan masukan kepada Lesti terutama soal pernikahannya dengan Billar.

Istri dari Adam Suseno ini sempat memberikan pesan untuk pasangan tersebut. Pesan ini ditujukan kepada Billar supaya tidak main tangan atau kekerasan dalam rumah tangga kepada Lesti. Namun kini, pesan yang pernah disampaikan Inul Daratista itu dilanggar oleh Billar. 

Terkait hal itu, Inul mengaku bahwa ia sebagai salah satu orang yang dituakan oleh Lesti mengaku sempat mempunyai feeling yang mana ada kaitannya dengan kejadian ini.

“Kalau ngomongin feeling mungkin ya, karena sebagai orangtua. Tapi kan kita cuman menebak-nebak aja. Yang namanya jodoh Allah yang ngasih ya, kita sebagai orang tua memberikan doa yang terbaik aja." ungkap Inul Daratista yang dikutip dari YouTube, Selasa, 4 Oktober 2022. 

 

img_title
Inul Daratista dan Lesti Kejora. (Foto : Instagram)