Di Pemakaman Sang Ibunda, Foto Gading Rangkul Gisel Jadi Sorotan

Gisel
Gisel (Foto : Instagram @gisel_la)

Antv – Kabar duka datang dari Gading Marten lantaran sang ibunda, Farida Sabtijastuti berpulang ke pangkuan Tuhan YME pada Sabtu, 1 Oktober 2022. 

Pemakaman ibu Gading dilaksanakan hari ini, Senin, 3 Oktober 2022 di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pemakaman ini dihadiri oleh banyak pihak keluarga, termasuk sang mantan menantu, Gisella Anastasia.

Gisel hadir di acara pemakaman pada pukul 11.25 WIB dengan menggunakan kemeja putih dan kacamata hitam. Saat tiba di pemakaman, Gisel terlihat sangat berduka saat melepas kepergian Farida Sabtijastuti.

Tak kuasa melihat perpisahan di depan matanya, penyanyi Tanah Air tersebut menangis di depan pusara mantan mertuanya. Terlihat pula sosok Gading Marten di sisi Gisel untuk saling menguatkan. 

img_title
Foto Gading Rangkul Gisel Jadi Sorotan. (Foto : Instagram @gisel_la)
 

Baru-baru ini, Gisella Anastasia mengunggah momen terakhirnya di pemakaman ibunda Gading di media sosial Instagramnya. Dari deretan foto yang ia bagikan, ada sebuah foto yang mencuri perhatian warganet.

“Ma, sudah nggak sakit lagi mama sayang. Sudah makan steak paling enak di sana. Tempat istirahat mama di sini aja cantik banget ma, apalagi di sana. Walau nggak sempet lihat wajah mama terakhir tadi tapi Gisel lihat di foto mama cantik banget ma,” tulis Gisel dalam keterangan fotonya dikutip dari Instagram @gisel_la pada Senin, 3 Oktober 2022.