Baim Wong Bikin Konten Prank KDRT, Nikita Mirzani: Duit Loe Kurang?

Nikita Mirzani sindir Baim Wong soal konten prank KDRT
Nikita Mirzani sindir Baim Wong soal konten prank KDRT (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_172 dan @baimwong)

Antv –Baru-baru ini Baim Wong telah membuat heboh para warganet dengan membuat sebuah prank yang dianggap tak wajar. Aktor sekaligus Youtuber ini membuat konten prank kepada polisi dengan cara Paula Varhoeven berpura-pura telah mendapatkan tindak KDRT.

Beberapa selebriti turut menanggapi tindakan Baim, salah satunya Nikita Mirzani. Dilansir dari akun Instagramnya, wanita yang akrab disapa Nyai ini menyinggung bahwa tak seharusnya konten ini dilakukan.

img_title
Nikita Mirzani. (Foto : Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)

"Klo baim prank POLISI soal KDRT yg harusnya nggak boleh dipermainkan. Ga mungkin sih Paola bisa dibanting sama Baim," tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172, dilansir pada Senin, 3 Oktober 2022. 

Aktris berusia 36 tahun ini pun menyalahkan para penggemar Baim dengan mengatakan bahwa mereka miskin hati. Baginya, yang selalu ditampakkan Baim di kamera selama ini tidaklah sesuai dengan kenyataan.

"Gimana ini fans2nya. Ntar fans2nya yang masih butuh subsidi dari pemerintah bilang gini, Nggak pansos, nggak makan," lanjutnya. 

"Kalau sudah miskin harta, jangan juga miskin hati wahai netizen +62 . Sudah gue bilang, yang terlihat di media sosial itu hanya bohong belaka," tutur Nikita lagi.