Profil Chandra Liow yang Diduga Lakukan Kekerasan kepada Indira Ayu

Chandra Liow
Chandra Liow (Foto : Instagram @chandraliow)

Antv – YouTuber Chandra Liow kembali menjadi sorotan publik usai pengakuan mantan kekasihnya, Indira Ayu yang mengaku pernah mengalami kekerasan dari orang yang pernah dekat denganya.

Belum lama ini, tepatnya pada Kamis, 29 september kemarin. Melalui cuitan di akun twitternya, Indira Ayu membeberkan pengalaman buruk yang pernah dialaminya. Ia mengaku pernah mengalami abusive atau kekerasan dari orang terdekatnya.

“Pengalaman abusiveku selama ini: -My own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil, -Mantan pas di Melb. Bawa piso ke aku dan nampar, -Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110 KM bilang “kalo km masih mau bareng ywdh kita ,m*ti bareng” tulis Indira Ayu dikutip pada Jumat, 30 September 2022.

 

Selain itu, Indira Ayu juga membeberkan sebuah bukti foto mobil yang saat itu dikendarai oleh mantan kekasihnya, dengan kecepatan yang sangat tinggi.

“Bukti? Ini udah jelas. Coba itung2an fisika aja, seberapa cepetnya di jalan sampe plat mobil belakangnya copot”. sambung cuitannya satu jam kemudian.

Berdasarkan pengakuan Indira Ayu tersebut, banyak netizen yang beranggapan, jika mantan kekasih yang telah melakukan kekerasan kepadanya adalah Chandra Liow. Chandra Liow dan Indira Ayu menjalin hubungan pada tahun 2021 lalu dan kini keduanya sudah berpisah.