Netizen Bongkar Dugaan Perselingkuhan Rizky Billar, Sudah Nikah Siri

Lesty Kejora dan Rizky Billar
Lesty Kejora dan Rizky Billar (Foto : Instagram: @rizkybillar)

Antv – Kabar menghebohkan datang dari pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora, bahkan hingga saat ini masih menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. 

Bagaimana tidak, pasangan yang kerap terlihat harmonis dan romanstis ini secara mengejutkan publik telah terjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. 

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto : Instagram: @rizkybillar)

Tak hanya itu, usai dugaan tindak KDRT yang dilakukan Billar terhadap Lesty, isu dugaan perselingkuhan pun turut mencuat. Isu tersebut muncul usai pernyataan yang dilontarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

“Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” ujar Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan dilansir dari VIVA Jumat, 30 September 2022.

Pernyataan tersebut kian diperkuat dengan kemunculan akun @superitendence di Instagram, rupanya akun tersebut sempat membocorkan masalah rumah tangga yang dialami Lesti Kejora dan Rizky Billar sejak seminggu yang lalu. 

img_title
akun anonim bongkar perselingkuhan Rizky Billar. (Foto : Instagram @rumpi_gosip)