Krisdayanti dan Puan Maharani Nyanyi Bareng, Netizen Sindir Hal Ini

Puan Maharani dan Krisdayanti
Puan Maharani dan Krisdayanti (Foto : Instagram @krisdayantilemos)

Antv – Semenjak menjabat menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti kerap membagikan momen kebersamaanya dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani. Keduanya diketahui berasal dari partai yang sama.

Belum lama ini Krisdayanti membagikan momen keakrabannya dengan Puan Maharani. Pada kesempatan tersebut, Krisdayanti nampak menikmati momen duetnya dengan sang Ketua DPR RI.

Melalui foto yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, nampak Krisdayanti dan Puan Maharani tampil dengan kompak. Krisdayanti tampil dengan elegan mengenakan dress berwarna hitam dengan aksen berwarna putih di bagian dada.

Sementara, Puan Maharani terlihat mengenakan atasan brukat berwarna krem. Biasa tampil dengan sanggul, rambutnya kali ini dibiarkan tergerai.

Pada beberapa foto yang dibagikan, terdapat nuansa merah putih, Krisdayanti nampak memegang mikrofon berwarna putih, sementara Puan Maharani yang menjadi rekan duetnya memegang mikrofon warna merah.

Tak hanya di foto, nuansa merah putih juga diperlihatkan oleh Krisdayanti di keterangan unggahannya itu. Ia menyematkan emoji hati berwarna merah dan putih tanpa menambahkan keterangan apapun lagi.