Dwi Sasono: Jailangkung Sandekala Film Horor, Tapi Ada Unsur Thriller

Dwi Sasono
Dwi Sasono (Foto : Instagram @kimostamboel)

Antv – Film Jailangkung Sandekala garapan sutradara Kimo Stamboel sudah bisa disaksikan mulai hari ini di seluruh bioskop Tanah Air. Film ini menggandeng deretan aktor ternama mulai dari Syifa Hadju, Dwi Sasono, Titi Kamal, Muzakki Ramdhan, dan yang lainnya.

Selaku salah satu aktor utama di film ini, Dwi Sasono mengungkap bahwa alasan dia tertarik untuk membintangi film horor tersebut adalah karena disutradarai oleh Kimo Stamboel. Meski belum pernah terlibat dalam satu proyek bersama Kimo, Dwi mengaku sangat mengagumi karya-karya sang sutradara.

“Karena ini sutradaranya Kimo, saya belum pernah sama Kimo tapi saya mengagumi karya-karyanya dia." kata Dwi saat ditemui di Epicentrum XXI belum lama ini.

Lebih lanjut, Dwi juga mengungkap alasan lain soal ketertarikannya dengan film ini yaitu karena film ini bukan hanya sekedar film horor, melainkan juga mengedepankan unsur genre thriller di dalamnya.

“Dan saya liat di sini dia membuat film ya bisa dibilang ini horor tapi bukan murni horor karena dimasukkan juga unsur lebih ke psychology sama adventure thriller," katanya.

 

img_title
Dwi Sasono. (Foto : ANTVKlik/R Camilla)