Sinopsis Film Susuk Pocong di Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Cinta, Dendam dan Teror Mistis!

Sinopsis Film Susuk Pocong di Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Cinta, Dendam dan Teror Mistis!
Sinopsis Film Susuk Pocong di Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Cinta, Dendam dan Teror Mistis! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Tengah malam ini, Sinema Horor Asia ANTV kembali dengan film terbaik, salah satunya film penuh misteri yang berjudul 'Susuk Pocong' yang dibintangi oleh aktris Andi Soraya.

Selain Andi Soraya, film 'Susuk Pocong' juga dibintangi Dewi Perssik, Restu Sinaga, Debby Ayu, Angeliq, Andre Taulany, Deswita Maharani, Yadi Sembako dan Yana Zein.

Film 'Susuk Pocong' yang dirilis pada tahun 2009, adalah film horor komedi romantis yang menggabungkan elemen cinta, dendam, dan teror mistis.

Latar belakang cerita mengangkat tema perselingkuhan dan penggunaan susuk yang dibalut dengan nuansa horor dan komedi.

Dikisahkan berawal dari perselingkuhan yang dilakukan Rako membuat Donna ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya sendiri.

Tak diduga, arwah Donna pun gentayangan ingin membalas dendam pada Rako dan istrinya, Asti.

Akankah dendam Donna terbalaskan?

Berikut Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Susuk Pocong' selengkapnya:

Dikisahkan Asti dan Rako adalah pasangan suami istri yang pernikahannya diuji oleh hadirnya orang ketiga, Donna, seorang penyanyi klub yang menjadi selingkuhan Rako.

Di hari ulang tahun pernikahan mereka, Rako menemukan Donna tewas bunuh diri di apartemennya. Arwah Donna yang gentayangan penuh dendam ingin balas dendam kepada Rako dan Asti.

Di sisi lain, Asti yang depresi karena diselingkuhi Rako, tergoda untuk memasang susuk seperti yang dilakukan Donna agar kembali menarik perhatian suaminya.

Namun sang dukun menyarankan pada Asti bahwa susuk yang paling dasyat adalah susuk dari orang yang telah menunggal.

Dan sang Dukun memberitahu bahwa Donna adalah salah satu pasien yang pernah memasang susuk padanya.

Tak lama kemudian Donna ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai delapan apartemennya. Asti pun segera meminta supirnya, Asmo , yang lugu, untuk mengambil susuk Donna.

Asmo bersama istrinya, Milah, yang matre, dan sahabatnya Zul, yang selalu mengambil keuntungan dalam setiap kesempatan, segera menggali makam Donna.

Namun ternyata jenazah Donna telah menghilang. Konon kabarnya jasad siapapun yang masih memiliki susuk di badannya, maka dia tidak akan diterima dialam baka dengan begitu saja.

Arwah Donna pun gentayangan, mencari orang yang bisa melepaskan susuknya dan membalas dendam terhadap orang yang telah mendorong dirinya jatuh dari apartemen.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya?
 
Saksikan keseruannya di Sinema Horor Asia ANTV 'Susuk Pocong' yang akan tayang Selasa, 5 Maret 2024, tengah malam ini, mulai pukul 00.30 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!