Sosok Gaib di Rumah Artis! Tonton Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live YouTube ANTV Official

Ada Sosok Gaib di Rumah Artis! Tonton Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live YouTube ANTV Official Malam Ini
Ada Sosok Gaib di Rumah Artis! Tonton Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live YouTube ANTV Official Malam Ini (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Jangan lewatkan keseruan dan kedalaman cerita yang disajikan dalam episode 94 Karma The Series dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, episode 24, eksklusif live di Kanal YouTube ANTV Official, Rabu, 28 Februari 2024, pukul 18.00 WIB!

Seperti apa seramnya Karma episode 94 dan cerita Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode ke-24, yang akan dihadirkan pada Rabu, 28 Februari 2024?

Berikut ini ringkasannya:

1. Karma Episode 94

Pada Karma ANTV Episode 94 yang tayang 18 April 2018, menghadirkan bintang tamu Baby Gracia yang berprofesi sebagai model dan pemain sinetron.

Menurut cerita Robby, Baby Gracia sering mengalami kejadian mistis dan janggal di rumahnya. Cewek yang lahir 18 Maret ini mengaku dihantui sosok gaib di lantai dua rumahnya.

Baby bercerita kalau asisten rumah tangganya melihat sosok kakek-kakek di jendela lantai dua saat ditinggal sendirian di rumah oleh Baby Gracia dan keluarga.

Baby mengaku bertahun-tahun tinggal di rumah tersebut nggak melihat penampakan atau merasakan hal-hal gaib sebelumnya.

Baby bercerita kalau memang lantai dua rumahnya dijadikan gudang dan kamar ART, semenjak ART tersebut pulang Baby mengaku kalau lantai dua rumahnya memang kosong dan nggak ditempat.

Menurut informasi Baby lantai dua rumahnya tersebut juga nggak berlampu alias gelap.

Beberapa keluarga yang datang ke rumah Baby juga mengatakan kalau lantai dua rumahnya seram. Namun Baby dan suami nggak mau ambil pusing dengan memikirkan hal-hal tersebut.

Penglihatan Roy Kiyoshi untuk Baby Gracia

Roy melihat ada sosok wanita yang mendiami lantai dua rumah Baby Gracia, namun menurut penglihatan Roy sosok tersebut nggak berani turun ke lantai bawah karena lebih banyak kehidupan manusia di lantai tersebut.

Roy menyarankan Baby Gracia untuk menerangi lantai dua tersebut untuk menghalau energi negatif dan alangkah baiknya kalau lantai dua rumah tersebut dialih fungsikan agar nggak dihuni dengan makhluk-makhluk gaib.

Roy juga melihat ada sosok kakek-kakek yang menurut penglihatan Roy masih satu kelompok dengan sosok wanita yang mendiami lantai dua rumah Baby Gracia, tapi untungnya nggak mengganggu keluarga Baby.

Pesan terakhir dari Roy agar Baby Gracia dan keluarga nggak takut sama makhluk tersebut, karena kalau takut makhluk-makhluk yang ada di lantai dua akan turun dan menghantui Baby Gracia dan keluarga.

Partisipan pertama dari Karma episode 94 adalah Dita Widyastuti, wanita kelahiran 3 Juni, dari keluarga yang memiliki ilmu spiritual, dirinya mengaku kerap diguna-guna oleh kakak iparnya sendiri.

Efek guna-guna itu membuat kehidupan rumah tangga dan ekonominya berantakan. Dirinya juga mengaku sudah 11 tahun menikah namun belum dikaruniai anak sampai sekarang.

2. Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 24

Abhimana sedang terlihat sedih sambil meneteskan air mata. Hal ini membuat Kinanti jadi jatuh hati, sebab dalam dirinya sudah mulai tumbuh benih-benih cinta yang semakin subur.

Pada mulanya, Abhimana sedang berusaha menyendiri di sebuah taman sambil menangis. Kinanti mengetahui keberadaan Abhimana, sehingga ia pun berusaha menghampirinya.
 
Abhimana kaget dan bertanya kepada Kinanti tentang maksud dan tujuannya. Kinanti dengan ramah mengatakan, ia mengetahui kalau Abhimana sedang menangis.

Hal itulah yang membuatnya datang dan menghampiri Abhimana guna bertanya apa permasalahan yang sedang dihadapi oleh pujaan hatinya itu.

Kinanti pun sesegera mungkin merangkul erat tubuh Abhimana, sehingga air mata Abhimana yang sudah kering akhirnya terjatuh kembali.

Selanjutnya, Oma Rima yang tengah berbaring di rumah sakit belum juga diketahui apa penyebab dan penyakit yang dideritanya.

Ada sosok Anita yang juga ada di rumah sakit. Ia pun menemui Oma Rima dan mempunyai niat busuk, yakni ingin mencabut nyawa Oma Rima.

Anita mengambil sebuah bantal yang akan digunakannya untuk menyekap mulut Oma Rima, sambil berkata dalam hatinya bahwa kali ini sudah tidak ada orang lagi yang dapat menghalangi niatnya.

Selengkapnya temukan petualangan, intrik, dan pesan moral yang dalam dalam setiap episode Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, langsung, hanya di Kanal YouTube ANTV Official pukul 18.00 WIB.


Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.