We The Fest ke-7 Hadirkan Line Up Teddy Adhitya dan Oslo Ibrahim

We The Fest
We The Fest (Foto : Instagram: @we.the.fest)
ISMAYA kembali mengadakan sebuah konser festival terbesar di Asia yakni WE THE FEST di tahun 2022 ini.

Antv – Pada 2022 ini, WE THE FEST merupakan edisi ke tujuh yang digelar secara offline, lantaran konser festival tersebut sempat terhenti karena adanya Pandemi COVID-19.

Pada sebuah acara Press Conference WE THE FEST 2022 juga menghadirkan musisi Tanah Air yang akan menampilkan aksinya nanti di panggung WE THE FEST 2022 nanti, salah satunya Teddy Adhitya.

img_title
Teddy Adhitya. (Foto : Instagram: @teddyadhitya)

Teddy Adhitya mengungkapkan dirinya yang pertama kali manggung di WE THE FEST tahun 2015. Menurutnya, WE THE FEST adalah sebuah konser festival yang dimana tak hanya penyanyi saja yang bebas meluapkan ekspresinya akan tetapi orang-orang yang berdatangan juga bebas berekspresi melalui penampilannya.

“Gue manggung di WTF pertama kali tahun 2015, arti WTF rasanya gue kaya merasakan, meyaksikan mengexperience sebuah festival yang rasanya emang beneran rasanya tuh festive beneran, ga cuma musiknya tapi juga ambiencenya,” ucap Teddy Adhitya saat jumpa pers We The Fest di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Karena panggungnya ga cuma buat musisi tapi orang-orang yang dateng juga. orang-orang yang dateng tuh kayak ini panggung gue, mereka sangat bebas berekspresi karakternya masing-masing, kaya style dan hairstylenya jadi kaya ini beneran festival gitu,” lanjutnya.