Sinopsis Suami Pengganti Eps. 198: Saka Kaget Anjani Ibu Kandungnya

Suami Pengganti
Suami Pengganti (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv – Alur kisahnya yang semakin seru dan semakin banyak konflik hingga membuat para penonton penasaran. Seperti apa kisah selanjutnya? Simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 198: Jumat, 16 September 2022.

Ariana bertemu Saka dan berterima kasih atas apa yang sudah Saka lakukan selama di Bali. Saka mengambil kesempatan itu untuk ajak Ariana jalan-jalan sebelum mereka pulang ke Jakarta. Ariana dan Saka menghabiskan malam yang indah bersama tanpa beban seperti dulu mereka masih bersama.

Dita memaafkan Dion dan meminta Dion berjanji tidak akan mengulangi apa yang sudah dia lakukan. Keduanya pun kembali berbaikan. Saat Saka sudah pulang dari Bali, Saka menelepon Dita untuk mengabarkan. Dita panik dan segera membangun Dion yang masih tidur dan menyuruhnya pergi.

Saka gagal menjalankan misi dari Anjani dan terpaksa harus menyaksikan apa yang Anjani perintahkan dilakukan sendiri oleh Anjani di depan matanya. Dante memberikannya tatapan mengejek.

Kemudian, Anjani mengatakan kepada Saka dengan tegas kesalahannya. Anjani juga bicara hingga masalah Dita yang membuat Saka sedikit emosional dan pergi.

Saka merasa dirinya berlebihan dan kembali mau bicara dengan Anjani. Saka penasaran kenapa Anjani sampai membawa Dita dalam masalah mereka. Anjani lalu mengatakan kalau dia adalah ibu kandung yang Saka cari selama ini. Saka tampak terkejut dan tidak percaya.