Bahas Mendiang Ibunda, Putri Delina Berderai Air Mata

Putri Delina
Putri Delina (Foto : Instagram @putridelinaa)
Saat menceritakan tentang mendiang ibunya, Putri Delina tak kuasa menahan air matanya.

Antv – Kepergian ibundanya, Lina Jubaedah pada 4 Januari 2020 lalu karena sakit yang dialaminya, membuat kesedihan yang mendalam bagi Putri Delina.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Youtube Orami Entertainment, Putri Delina mencurahkan isi hatinya tentang sang ibu. Putri mengungkapkan bahwa selama ini ibunya sudah banyak berjasa pada dirinya dan telah mengurusnya sejak kecil.

"Yang pasti sangat berjasa. Karena mereka yang membesarkan Putri dari kecil," ungkap Putri Delina dilansir pada Rabu, 14 September 2022.

Kekasih Jeffry Reksa ini juga mengaku tak bisa melupakan jasa-jasa kedua orang tuanya. Ia sangat berterima kasih pada kedua orang tua yang telah membuatnya hingga berada di titik seperti sekarang ini. 

"Mungkin yang dulu bandel banget. Bisa tahu cara menghadapi Putri. Nggak bisa berkata banyak. Karena memang mereka lah yang bisa sampai anak-anaknya di titik ini," sambungnya.

Sembari menangis, anak perempuan satu-satunya Sule ini menjelaskan bahwa rindu yang paling menyakitkan adalah rindu kepada seseorang yang sudah tak bisa ditemui, digenggam tangannya serta dipeluk tubuhnya lagi. Sosok yang ia maksud adalah Lina Jubaedah, ibunda tercintanya.

"Rindu yang paling menyakitkan adalah rindu kepada seseorang yang tidak bisa kita peluk lagi tubuhnya, yang tidak bisa kita genggam lagi tangannya, yang tidak bisa kita cium lagi aroma tubuhnya dan tidak akan bisa kita temui lagi," pungkas Putri.