Cinta Dunia Akting, Rifky Baweel Suami Pengganti Buat PH Sendiri

Rifky Balweel
Rifky Balweel (Foto : Instagram @rifkybalweel)

Antv – Salah satu pemeran utama dalam sinetron Suami Pengganti ANTV, Rifky Balweel sukses membuat para penggemar dan penonton setianya terpukau sekaligus gemas. Bagaimana tidak, ia lihai memainkan perannya sebagai mantan suami Ariana yang tidak setia.

Namanya di dunia hiburan Tanah Air melejit saat ia mulai menjadi pemain sinetron pada tahun 2005 silam. Akan tetapi, ia sebenarnya memulai debutnya di dunia akting sejak tahun 2002. Bakat aktingnya yang sangat menonjol membuat ia menjadi idola para remaja pada masanya. Hingga saat ini, Rifky setidaknya telah bermain di empat judul film layar lebar dan 29 judul sinetron.

Kecintaannya di dunia seni peran mendorongnya untuk memiliki cita-cita yang lebih dari sekadar aktor. Seolah tak ingin terjebak dalam kenyamanan yang sudah ia jalani selama kurang lebih 20 tahun di dunia hiburan Tanah Air, kini ia tengah menjajal dunia di balik layar.

img_title
Rifky Balweel. (Foto : Instagram @rifkybalweel)

 

Rifky rupanya tengah mencoba untuk membangun PH (rumah produksi) sendiri. Hal itu sudah ia mulai sejak pertengahan tahun 2021 lalu. Meski masih menjadi pekerjaan sampingan lantaran kesibukannya sebagi aktor, rupanya ia serius terhadap impiannya tersebut.

“Endorse sih sudah pasti ya. Tapi aku lagi coba membangun PH (rumah produksi) sendiri, tapi belum sebesar itu. Masih main digital digital,” ungkapnya dilihat dari video di kanal Youtube Verona The Series pada Rabu, 14 September 2022.