ART yang Curi Brankas Dara Arafah Pernah Bekerja dengan Jennifer Dunn

Dara Arafah
Dara Arafah (Foto : Instagram: @daraarafah)

Antv – Pelaku tersebut telah ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya, kini ART bernama Mursidah dan Sarpun sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa kedua pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka merupakan pasangan kekasih.

"Tersangka Mursidah alias Sri dan Sarpun alias Anwar ini sepasang kekasih," kata Kombes Pol Endra Zulpan dikutip dari laman IntipSeleb, Selasa, 13 September 2022.

Zulpan juga mengatakan peran dari masing-masing keduanya saat menjalankan aksi pencuriannya tersebut. Pasangan kekasih itu membagi perannya demi keberhasilannya dalam mencuri brankas milik selebgram cantik Dara Arafah.

"Wanita atas nama Mursidah alias Sri umur 51 tahun pekerjaan ART korban. Perannya ambil brankas di rumah dan mengirimkannya pada tersangka 1 lagi yang laki-laki nama Sarpun menggunakan travel," imbuhnya.

"Tersangka Sarpun alias Anwar usia 38 tahun ini perannya menerima kiriman brankas dari travel dan membongkarnya dan mengambil isinya," sambungnya.