Sinopsis Film 'Aces Go Places' Bioskop Asia ANTV: Kisah Pencuri Ulung Sukses Menggondol Berlian!

Sinopsis Film 'Aces Go Places' Bioskop Asia ANTV: Kisah Pencuri Ulung Sukses Menggondol Berlian!
Sinopsis Film 'Aces Go Places' Bioskop Asia ANTV: Kisah Pencuri Ulung Sukses Menggondol Berlian! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Deretan film-film terbaik Asia dalam program Bioskop Asia,terus disajikan ANTV, dan malam ini akan menayangkan film 'Aces Go Places', yang dibintangi aktor China, Samuel Hui. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Aces Go Places' juga dikenal di Amerika Serikat sebagai 'Diamondfinger' atau 'Mad Mission', adalah sebuah karya sinema yang bertema komedi aksi Hong Kong.

Selain Samuel Hui, film yang dirilis pada tahun 1982, dan disutradarai oleh Eric Tsang ini, juga dibintangi oleh Karl Maka, Sylvia Chang, Nancy Ho
Dean Shek, Tsui Hark, Carroll Gordon, Chan Sing, Anna Ng, Lindzay Chan, Veronica Lau, Hon Kwok-choi, Sze Kai-keung, dan Cho Tat-wah.

Film 'Aces Go Places' adalah angsuran pertama dalam serial film Aces Go Places .
 
Berikut Sinopsis film 'Aces Go Places' selengkapnya:

Ketika seorang pencuri yang ramah, King Kong (Hui) berhasil membawa kabur berlian dan berada di bawah investigasi berbagai pihak, pasangan detektif AS, Albert Au alias Kodojak (Maka).

Bersama inspektur Hong Kong, Nancy Ho (Sylvia Chang), berusaha untuk mendapatkan kembali berlian tersebut.

Keadaan menjadi rumit ketika pencuri permata "White Glove" terlibat, dan King Kong akhirnya memutuskan untuk mengubah cara lamanya dan membantu tim untuk mendapatkan kembali berlian tersebut.

Beberapa adegan kejar-kejaran, tetapi yang paling menonjol adalah adegan pembuka, di mana King Kong mengendarai sepeda motor melewati mal yang ramai.

Setelah jatuh cinta pada adik perempuan Ho, King Kong segera setuju untuk membantu Ho dan Kodojak mendapatkan kembali berliannya.

Setelah Kodojak tertembak, dia melakukan hal ini. Ketika King Kong mengetahuinya, dia tidak terhibur.

Selama pencurian berlian di pembukaan film, King Kong melarikan diri dengan tali bungie dan menerobos masuk melalui jendela apartemen.

Dia meminta maaf karena menerobos masuk, menjelaskan bahwa lift sedang rusak dan mengucapkan selamat tinggal kepada para penghuni sebelum pergi.

Salah satu inspektur Kanton memulai pernyataannya dalam bahasa Inggris hingga inspektur Inggris mengingatkannya bahwa semua orang di ruangan itu dapat memahami bahasa Kanton.

King Kong memperlakukan kurang lebih semua orang seperti ini sampai Heel Face Turn-nya. Bagaimana King Kong secara tidak sengaja mengungkapkan lokasi berlian kepada White Glove.

Ketika mobil White Glove menabrak dermaga, White Glove berteriak memanggil seseorang untuk menyelamatkannya, karena dia tidak bisa berenang.
Mafia Italia menyewa White Glove untuk mengambil kembali berlian tersebut.

Setelah White Glove mengetahui bahwa King Kong mengetahui di mana berlian-berlian itu berada, ia segera memanggil salah satu kaki tangannya untuk mengambil bom tersebut dan memastikan keselamatannya.

Karena ini adalah Bom Waktu, antek-anteknya melempar bom tersebut keluar jendela, dan mendarat di atap mobil van yang ditumpangi White Glove. Tentu saja, mobil van tersebut hancur dalam ledakan tersebut.

Setelah dengan mudah menghajar penjahat, penjahat tersebut menyatakan bahwa dia akan "mencari anak buahnya".

King Kong menjawab "anak buahmu?", mengejar penjahat itu menuruni tangga, hanya untuk menemukan sekelompok teman penjahat itu di sana, dan berlari kembali menaiki tangga.

Seperti apa jalannya cerita sesungguhnya?

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV 'Aces Go Places', yang akan tayang Selasa malam ini, 2 April 2024, mulai pukul 21.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau V/A sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam posisi ON agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.