Wow! Jeno NCT Jadi Idol K-Pop Pertama Tampil di New York Fashion Week

Jeno NCT
Jeno NCT (Foto : Instagram)

Antv – Kabar membanggakan datang dari salah satu member boy group Korea Selatan NCT, Jeno. Dia telah dikonfirmasi bakal debut sebagai model di New York Fashion Week untuk busana Spring/ Summer 2023.

Melansir Soompi pada Selasa, 13 September 2022, pada 9 September waktu setempat kemarin, perancang busana yang berbasis di New York, Peter Do secara resmi mengumumkan bahwa Jeno akan membuka peragaan busana Spring/Summer 2023 mereknya di New York Fashion Week.

img_title
Jeno NCT. (Foto : Instagram)

Dengan tampilnya Jeno di acara tersebut, maka dia diklaim menjadi idola K-pop pertama yang memulai peragaan busana di New York Fashion Week.

“Merupakan pilihan yang wajar jika Jeno membuka acaranya. Jeno mewujudkan pria Peter Do—beraneka ragam, percaya diri, dan pelopor,” kata sang desainer.

img_title
Jeno NCT. (Foto : Instagram)

Sebagai bagian dari kolaborasi merek dengan SM Entertainment, Jeno tidak hanya akan berjalan di runway untuk model koleksi pakaian pria perdana Peter Do, tetapi rekan satu labelnya Seulgi Red Velvet juga akan menonton presentasi pakaian yang diperagakan dari kursi barisan depan. Selain itu, SM Rookies Shohei dan Eunseok juga akan tampil di acara tersebut.