Verrell Bramasta Dapat Kejutan Ultah, Natasha Wilona Jadi Sorotan

Momen kejutan ulang tahun Verrell Bramasta
Momen kejutan ulang tahun Verrell Bramasta (Foto : Instagram @bramastavrl)

Antv –Aktor Verrell Bramasta baru saja berulang tahun yang ke-26. Momen tersebut dihadiri oleh keluarga dan mantan kekasihnya, yakni Natasha Wilona. Dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya, Verrell tampak diberikan kejutan oleh keluarganya dan Wilo terlihat memberikan kue ulang tahun padanya.

“Salah satu momen terbaik dalam rangkaian acara yang dibuat oleh orang2 tersayang. Terima kasih sahabat2, keluarga, dan kamu,” tulis Verrell Bramasta, dikutip dari akun Instagram @bramastavrl pada Senin 12 September 2022.

Acara tersebut diadakan di sebuah hotel mewah. Putra sulung Venna Melinda ini terlihat menutup mata dan diminta untuk membukanya ketika kejutan sudah berada di depannya. Saat matanya dibuka, Verrell tersenyum melihat sosok Wilo yang telah berada di depannya tengah memberikan kejutan padanya.

Tatapan mata Verrel Bramasta pada Natasha Wilona itupun sontak membuat warganet gagal fokus. Para penggemar seolah tak bisa move on dari kisah masa lalu Verrell bersama dengan Wilo. Unggahan tersebut dibanjiri doa dari warganet agar keduanya kembali bersatu sebagai sepasang kekasih.

“Tatapan mata verel ke Natasha bkin meleleh,” tulis seorang warganet.

“Kliatan bgt dr tatapannya klo verrel sayang bgt sama wilo,” tulis warganet lain.