Pesan Annisa Pohan untuk Seseorang Lelaki: Sosok Terkuat dan Tersabar

Annisa Pohan
Annisa Pohan (Foto : Instagram @annisayudhoyono)

Antv – Seorang sosok laki-laki paling berharga dalam hidup Annisa Pohan, yakni sang ayah, Aulia Pohan yang baru saja berulang tahun yang ke-77. Annisa menuliskan pesan cintanya pada sang ayah di akun Instagram pribadinya @annisayodhoyono.

Istri Agus Harimurti Yodhoyono ini mengunggah foto bersama ayahnya dan mengungkapkan bahwa pria berusia 77 tahun itu merupakan sosok laki-laki terkuat dan tersabar di balik raut wajahnya yang seringkali terlihat sangar namun memiliki kelembutan hati dan rasa empati yang tinggi.

"Laki-laki terkuat dan tersabar, di balik casingnya yang sangar dan bersuara keras, tersimpan kelembutan hati, dan rasa empati yang tinggi," tulis Annisa Pohan di keterangan unggahannya di Instagram.

img_title
Momen kebersamaan Annisa Pohan dengan sang ayah. (Foto : Instagram @annisayudhoyono)
 

Annisa juga mengungkapkan bahwa Aulia Pohan adalah pria yang selalu tawakal kepada Allah dan selalu percaya di balik kesusahan yang ia terima, Allah akan memberikannya kemudahan. Wanita berusia 40 tahun itu belajar banyak dari sang ayah untuk selalu berpikir positif dan optimis meskipun berada di tengah masalah berat.

"Ayah selalu tawakal kepada Allah dan ditengah-tengah kesusahan selalu percaya bahwa Allah akan kasih kemudahan. Belajar banyak dari Ayah tentang pikiran yang harus positif dan optimis akan semua hal walau di tengah masalah dan hal negatif apapun," tulisnya lagi.

Annisa Pohan juga tak lupa mendoakan ayahnya yang telah bertambah usianya itu agar selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan, diberikan usia yang panjang dan keberkahan dalam hidupnya.