Bertemu dengan Bunda Corla di Jerman, Agus Harimurti Yudhoyono: Inspiratif

Agus Yudhoyono, Annisa Pohan, dan Bunda Corla
Agus Yudhoyono, Annisa Pohan, dan Bunda Corla (Foto : Instagram @agusyudhoyono)

Antv – Belakangan ini, Bunda Corla telah mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Bahkan, sosok ini juga tak luput dari perhatian anak dan menantu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Annisa Pohan sedang berkunjung ke Hamburg, Jerman. Di antara waktu mereka di sana, keduanya menyempatkan diri untuk mendatangi Bunda Corla.

Momen ini sendiri AHY abadikan dengan foto dan video yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya, @agusyudhoyono. Mereka datang ke sebuah restoran cepat saji tempat Bunda Corla bekerja. 

Dalam video tersebut, sang istri, Annisa Pohan heboh bercengkerama dengan sosok ceriwis satu itu. Rupanya, warganet meminta Annisa untuk bertemu dengan Bunda Corla begitu tahu ia dan suami akan berkunjung ke Jerman. 

AHY menceritakan momen pertemuan mereka di caption unggahan Instagramnya. Rupanya, di samping kesibukannya sebagai politikus ia cukup mengikuti perkembangan di media sosial.

“Bunda Corla ini sosok wanita yang akhir-akhir ini viral karena aktivitas siaran media sosial pribadinya yang selalu ramai dan menjadi hiburan tersendiri bagi netizen di tanah air,” tulis AHY, dilansir oleh ANTV Klik pada 4 November 2022.