Main Ticket to Paradise, Maxime Bouttirr Banjir Pujian

Maxime Bouttier
Maxime Bouttier (Foto : Instagram: @bouttier.Maxime)

Antv – Mantan kekasih Prilly Latuconsina yakni Maxime Bouttier mengunggah sebuah foto bersama Julia Roberts, George Clooney, Kaitlyn Dever, Lucas Bravo dan Billie Lourd.

Maxime Bouttier dan keenam bintang tersebut merupakan pemeran film Ticket to Paradise. Penampilan Maxime pada cara gala premier film tersebut menuai banyak pujian dari publik.

Dilansir dari VIVA, dalam acara gala premier itu, Maxime mengenakan Hand Embellished Elon Jacket yang dipadukan sepatu dari Mario Minardi. Atasannya dirancang oleh Sapto Djojokartiko.

Unggahan terbaru Maxime Bouttier tersebut yang bertemakan pada film yakni Ticket to Paradise membuat banyak warganet hingga sesama rekan artis pun bangga terhadap pencapaian yang diperoleh Maxime.

"Sukses max n bnyak film kdepnny lagi.. makin sukses dlm sgla hal.. n bangga deh pokok nya," tulis warganet.

"Innernya menyatu dengan pemain lainnya... GOodluck MAx," kata warganet.

Sebagai informasi, Ticket to Paradise bercerita tentang mantan suami-istri, David (George Clooney)  dan Deorgia (Julia Roberts). Mereka pernah menikah selama 5 tahun dan akhirnya berpisah. Kini, mereka harus dipertemukan kembali agar putri mereka, Lily (Kaitlyn Dever) tidak mengulangi kesalahan orang tuanya.