Romantis! Momen Lamaran Hana Hanifah dan Calon Suaminya yang Ganteng

Hana Hanifah
Hana Hanifah (Foto : Instagram @bovithalim)

Antv – Kabar bahagia datang dari selebgram sekaligus pesinetron cantik, Hana Hanifah. Perempuan yang terkenal dengan imej seksinya itu baru-baru ini dikabarkan menggelar acara lamaran resmi bersama keluarga besarnya dan calon suami.

Kabar tersebut bermula saat akun Instagram @bovithalim mengunggah video Instagram berisi momen lamaran sang selebgram di sebuah hotel di Bogor. Dalam balutan kebaya cantik bernuansa peach, dan tatanan rambut yang indah, Hana resmi berstatus sebagai tunangan dari pria tampan bernama Rizka Ananda.

Dalam video tersebut, calon suami Hana terlihat memohon izin dan restu kepada orang tua Hana untuk melangkah ke jenjang berikutnya, yakni pernikahan.

img_title
Hana Hanifah. (Foto : Instagram @bovithalim)

“Dengan segala penuh keikhlasan, saya akan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada anak mamah. Saya mohon izin kepada mamah untuk memberikan restu kepada saya,” ucap Rizka Ananda dilihat dari video Instagram @bovithalim pada Minggu, 11 September 2022.

Tak hanya melamar sebagai pendamping hidup, Nanda juga menyatakan ungkapan cintanya secara tulus pada Hana. Ia juga berjanji di depan wanita pujaan dan segenap keluarga besar bahwa ia akan selalu menyayangi dan membahagiakan Hana.

“Di hadapan keluarga kamu dan keluarga aku, aku berjanji akan tulus dan ikhlas menyayangi kamu. AKu akan selalu ada di sisi kamu dalam keadaan apapun,” ungkap pria tampan tersebut sembari menatap wanita pujaannya.