Kisah Pemain dan Crew Bintang Samudera Kunjungi Pulau Tak Berpenghuni

Steffi Zamora dan Riza Syah
Steffi Zamora dan Riza Syah (Foto : Instagram)

Antv – Artis Steffi Zamora dan Riza Syah kini tengah terlibat dalam proses syuting sinetron yang sama. Mereka bakal kembali tampil di layar kaca, dengan membintangi sinetron terbaru ANTV bertajuk Bintang Samudera.

Di sinetron yang mengisahkan tentang kehidupan seorang kapten TNI Angkatan Laut ini, Steffi dan Riza sampai harus melakukan syuting di atas sebuah kapal milik TNI AL, di atas laut lepas.

Riza mengaku, selama syuting di atas Kapal, dia sama sekali kehilangan signal handphone. Bahkan, ia sampai merasakan kapal yang dinaikinya itu terkena ombak yang sangat besar.

“Wah di kapal kita nggak bisa main handphone karena nggak ada sinyal, terus kapalnya juga goyang-goyang di tengah laut ombaknya lumayan gede, kita mandi aja sampai tergenang air,“ kata Riza saat di wawancara secara online pada Rabu, 7 September 2022.

img_title
Riza Syah. (Foto : Instagram @rizasyah_14)

Di sisi lain, Steffi mengaku dengan hilangnya signal selama di atas kapal, justru membuat dia dan para crew serta pemain lainnya bisa lebih merasakan quality time karena bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama ketimbang main handphone.

“Iya kalo di kapal itu memang bener-bener jadi quality time sih semuanya karena nggak ada handphone kan, nggak ada signal, jadi kita semua bener-bener ngobrol-ngobrol, quality time,” kata Steffi.