Cerita Tio Duarte, Pemain Suami Pengganti Dituntun Masuk Sumur Tua

Tio Duarte
Tio Duarte (Foto : Instagram @tioduarte)

Antv – Kisah mistis artis Tanah Air memang bukan sesuatu yang baru. Sebab, tak bisa dipungkiri bahwa manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk tak kasat mata.

Interaksi dengan makhluk ghaib pun bukan lagi menjadi sesuatu yang aneh bagi banyak orang, termasuk para artis Tanah Air, salah satunya Tio Duarte sang bintang sinetron Suami Pengganti.

Pemeran Kusuma Wiraguna dalam salah satu sinetron unggulan ANTV tersebut menceritakan pengalaman mistisnya. Pengalaman tersebut ia alami saat masih balita, sehingga ia hanya bisa menceritakan dari sudut pandang ibunya.

Menurut penuturan Tio, saat ia masih balita, keluarganya tinggal di sebuah rumah tua bergaya Belanda di kawasan Kebayoran Lama. Rumah tersebut memiliki halaman belakang yang sangat luas lengkap dengan sumur tua yang sudah mati.

img_title
Tio Duarte. (Foto : Youtube Verona The Series)

“Dulu waktu saya usia balita tinggal di Kebayoran Lama. Kebetulan rumah kami zaman dulu itu rumah Belanda, belakang rumah itu kebunnya gede banget dan ada sumur mati udah tidak ada airnya bahkan sampah-sampah dimasukinnya ke situ,” ungkap Tio dilihat dari video di kanal Youtube Verona The Series pada Kamis, 8 September 2022.

Lebih lanjut, ia menceritakan kronologi kejadian saat ia mampu berinteraksi dengan makhluk halus. Saat sedang tidur malam, tiba-tiba ia terbangun dan langsung melompat dan berlari ke arah sumur tua di belakang rumah.