Sinopsis Film 'Suster N: Dendam Suster Ngesot' Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Teror Pewaris Ilmu Gaib

Sinopsis Film 'Suster N: Dendam Suster Ngesot' Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Teror Pewaris Ilmu Gaib!
Sinopsis Film 'Suster N: Dendam Suster Ngesot' Sinema Horor Asia ANTV: Kisah Teror Pewaris Ilmu Gaib! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film 'Suster N: Dendam Suster Ngesot' akan disajikan di layar kaca ANTV dalam Sinema Horor Asia, yang dibintangi aktris Wulan Guritno, pada Rabu dini hari, 24 April 2024, pukul 00.30 WIB.

Film 'Suster N: Dendam Suster Ngesot' adalah karya sinema Indonesia bertema horor, yang dirilis pada tahun 2007, disutradarai oleh Viva Westi.

Selain Wulan Guritno, film 'Suster N: Dendam Suster Ngesot' juga dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Bob Seven, Ardina Rasti, Henky Solaiman, HIM Damsyik dan Dominique Sanda.

Dikisahkan, nenek dari Suster Norah yang mempunyai ilmu gaib dan barang-barang pusaka yang salah satunya berupa gelang keramat.

Gelang tersebut dipercaya dapat membuatnya berada dalam dua alam yang berbeda menyebabkan Suster Norah harus putus dengan kekasihnya.

Tak terima, Suster Norah berniat balas dendam!

Seperti apa kisahnya?
 
Berikut Sinopsis Sinema Horor Asia ANTV 'Suster N: Dendam Suster Ngesot' selengkapnya:

Film 'Suster N: Dendam Suster Ngesot' berkisah tentang Rose (Dominique Sanda), seorang pemilik panti jompo di sebuah puncak bukit di tanah Pasundan ketika Belanda masih menguasai Republik Indonesia.

Setelah berganti zaman, panti jompo itu telantar.

Penduduk sekitar mengenalnya sebagai Villa Rose yang diwariskan kepada Sarah (Atiqah Hasiholan) yang tinggal di Belanda.

Setelah menikah dengan Jonathan (Bob Steven), Sarah ingin kembali sepenuhnya tinggal di Indonesia dan menghidupkan kembali panti jompo peninggalan neneknya.

Seorang perawat cantik bernama Wulan (Wulan Guritno) yang tinggal tak jauh dari Villa Rose melamar menjadi penanggung jawab panti yang hendak dibuka tersebut.

Wulan lalu membawa serta para pembantu untuk mengurus villa dan seluruh penghuninya.

Permasalahan muncul saat Maya (Ardina Rasti) juga mendadak muncul di Villa Rose.

Maya adalah adik Joe yang nyentrik dan misterius.

Sarah merasakan keganjilan-keganjilan, tetapi tak ada orang lain yang merasakan hal serupa.

Dia bertekad mengungkap semua mister ini.

Sementara itu, Mitos hantu suster ngesot yang berlokasi di Jawa Barat mengisahkan tentang Suster Norah, cucu seorang nyai (wanita penduduk lokal yang menikah dengan pria Belanda) yang cantik.

Dia bekerja sebagai perawat di sebuah panti jompo yang diperuntukkan bagi keturunan Belanda di Jawa Barat.

Asal usul Norah yang setengah Belanda dan nenek Norah yang diduga mempunyai ilmu gaib dan barang-barang pusaka yang salah satunya berupa gelang keramat.

Gelang tersebut dipercaya dapat membuatnya berada dalam dua alam yang berbeda. Atas alasan tersebut pertunangan Norah putus dengan pria Belanda.

Kemarahan dan ketidakberdayaan mengubah Norah menjadi sosok yang dingin dan kejam.

Satu per satu ia mengganggu dan menyerang penghuni panti dengan berbagai cara. Norah juga merayu tunangan pemilik panti.

Kedok Norah akhirnya terbongkar dan dihentikan dengan cara memukul kaki Norah dengan tongkat hingga remuk dan tak berdaya.

Lantas, seperti apa jalinan kisah sesungguhnya?

Saksikan Sinema Horor Asia ANTV 'Suster N: Dendam Suster Ngesot' yang akan tayang Rabu dini hari, 24 April 2024, mulai pukul 00.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!